Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 01 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Presentasi Evaluasi Survei IPK-IKM dan Survei Integritas Triwulan II Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Sebanyak tiga orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Presentasi Evaluasi Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Survei Integritas Triwulan II tahun 2023 yang bertempat di aula Mentaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (31/8).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi dengan didampingi Kepala Bidang HAM, Budi Haryono.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah yang dalam hal ini dibacakan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan pelayanan publik berbasis IPK dan IKM di jajaran Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah agar menjadi lebih baik. 

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Dosen FISIP Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Dr. Mambang dan sebagai moderator Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Benny Yuandrias. "Survei ini bertujuan untuk mendapatkan umpan balik (feedback) atas kinerja atau kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat guna perbaikan/peningkatan kinerja/kualitas pelayanan secara berkesinambungan”, jelas Mambang.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan ditutup diskusi dan tanyajawab antara peserta dan narasumber.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA