Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 01 Agustus 2023

Peringati Hari Kemenkumham RI, Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Antusias Bertanding Tenis Meja

0 Comments



Palangka Raya - Dalam rangka Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan pertandingan tenis meja dengan peserta antara lain petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari masing-masing blok, Jum'at (28/7).


Bertempat di Blok C Lapas Kelas IIA Palangka Raya, pertandingan tenis meja yang diperlombakan ada dua macam, yaitu single dan double. Pertandingan ini merupakan salah satu ajang interaksi bersama demi meningkatkan solidaritas dan hubungan antar petugas beserra WBP Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Koordinator Pertandingan Tenis Meja, Wayan Purna  mengungkapkan bahwa tujuan acara ini selain memeriahkan Hari Kemenkumham RI dan memperpanjang tali silahturahmi juga bertujuan membangun kebersamaan, serta sarana rekreasi bagi pegawai dan WBP.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan juga membangun kebersamaan antara pegawai dan WBP sehingga tercipta suasana harmonis serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya," harap Wayan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA