Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 25 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Integritas, Benturan Kepentingan dan Pencegahan Flexing oleh Birowai Kemenkumham RI

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Kegiatan Supervisi dan Pembinaan disiplin pegawai bermateri Sosialisasi Integritas, benturan kepentingan dan pencegahan flexing yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI secara virtual, Jum’at (25/08/23).

Bertempat di Ruang Rapat, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Khalik Rasyid, Kepala Urusan Umum, Pirdaus, beserta empat orang Staff Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan budaya kerja yang antikorupsi berkinerja tinggi dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas, untuk membentuk ASN yang berkomitmen tinggi dalam berkinerja jujur, berintegritas dan bertanggungjawab serta tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku dan meningkatkan kualitas perilaku pegawai di lingkungan Kemenkumham yang memiliki kepekaan sosial dan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo dan arahan bapak Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Sosialisasi ini pun menghadirkan narasumber Kepala Sekretariat Kedeputian Bidang Pendidikan dan Peran serta Masyarakat Kelompok Kerja Strategis Pimpinan Guntur Kusmeiyano yang membawakan materi tentang sosialisasi Integritas, benturan kepentingan dan pencegahan flexing. Sampai pada akhir materi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA