Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 25 Agustus 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah dan Pendalaman Alkitab

0 Comments


Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang beragama Kristen ikuti Ibadah serta Pendalaman Alkitab, Bertempat di Gereja Ouikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Jum'at (25/8).

Pelayanan ibadah dengan fokus pendalaman Alkitab ini dilayani oleh Pdt. Thomas Simanjuntak dengan tema "Kebenaran yang Memerdekakan". Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Warga Binaan Nasrani dan diawasi langsung oleh Pegawai Lapas Palangka Raya, Abednego Krido Laksono.

Ibadah dimulai dengan pujian-pujian, pembacaan Alkitab, menyanyikan lagu-lagu rohani, dan memanjatkan doa. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan untuk WBP Nasrani yang di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Mendalami Alkitab ini dapat memberikan kesempatan membagikan sudut pandang dan wawasan para WBP, sehingga pengertian mereka makin terbuka. Ketika terlibat secara aktif, daya serap informasi meningkat, sehingga literasi Alkitab juga bertambah. Diharapkan para WBP dapat menerapkan serta muncul rasa tanggung-jawab memindahkan Firman Allah ke kehidupan sehari-hari.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA