Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 10 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Ikuti Monev RKT RB Tahun 2023 oleh Biro Perencanaan Kemenkumham

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIa Palangka Raya mengikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Kemenkumham secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (8/8).

Bertempat di ruang rapat, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Ketua Tim Kerja ZI, Tigor Immanuel Hutabalian, Sekretaris Tim ZI, Pirdaus, Ketua Pokja Penataan Manajemen SDM, A. Khalik Rasyid dan Anggota ZI, Rio Aprianto.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) pada jajaran Kemenkumham sebagai upaya percepatan pemenuhan data dukung mulai dari Satuan Kerja sampai Kantor Wilayah.

Hadir sebagai narasumber yaitu Agus Uji Hantara, Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Reformasi Birokrasi. Agus menyampaikan bahwa mulai Tahun 2023 melalui PermenPANRB Nomor 9 Tahun 2023 untuk Mewujudkan Birokrasi Berdampak yang mana Pelaksanaan RB diarahkan untuk dapat memberikan kontribusi nyata khususnya pada capaian pembangunan nasional.

“Pada periode 2014-2019 kita fokus membangun komitmen kepatuhan yang menitikberatkan kepada pemenuhan dan administrasi, untuk periode 2020-2024 Pelaksanaan RB tidak hanya membangun komitmen, namun juga melihat perubahan yang dihasilkan pada Tata Kelola Pemerintahan, mulai Tahun 2023 melalui PermenPANRB Nomor 9 Tahun 2023 untuk Mewujudkan Birokrasi Berdampak yang mana Pelaksanaan RB diarahkan untuk dapat memberikan kontribusi nyata khususnya pada capaian pembangunan nasional,” ujar Agus.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA