Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Penyerahan Hadiah Pertandingan Mini Soccer KALAPAS CUP Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Pertandingan resmi berakhir, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Mini Soccer KALAPAS CUP Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI Ke-78.

Pengumuman pemenang lomba ini dilaksanakan di Lapangan Bola Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Para pemenang lomba Mini Soccer terdiri dari juara 1 hingga juara 3 antara lain Juara 1 dari Tim Garuda, Juara II dari Tim Nirwan dan Juara 3 dari Tim Kenari. Selain itu, juga ada pemain terbaik yaitu Aris Fadilah dan top score yaitu Fajarianto.

Penyerahan hadiah lomba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para tim pemenang serta diharapkan untuk dapat selalu meningkatkan prestasi dibidang olahraga sehingga mampu bersama-sama membangun serta mewujudkan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

“Selamat kepada para pemenang, tetap junjung tinggi sportivitas dan kejujuran dalam kehidupan sehari-hari. Tingkatkan prestasi kalian dibidang olahraga maupun dibidang apapun sehingga kita mampu bersama-sama membangun serta mewujudkan tugas dan fungsi Pemasyarakatan,” tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA