Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Penyerahan Hadiah Pertandingan Bola Voli PORSENAP Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Bola Voli Pekan Olahraga Narapidana (PORSENAP) Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI Ke-78.

Pengumuman pemenang lomba ini dilaksanakan di Lapangan Bola Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Para pemenang lomba Bola Voli terdiri dari juara 1 hingga juara 3 antara lain Juara 1 dari Tim Gagak, Juara II dari Tim Elang dan Juara 3 dari Tim Garuda.

Penyerahan hadiah lomba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian. Beliau berharap melalui lomba ini para petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat mengenang kembali semangat, keberanian dan kejujuran para pahlawan untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap melalui nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan ini, kita sebagai generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa untuk dapat mengisi pembangunan dengan menjadi pahlawan masa kini,” harap Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA