Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 08 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Serah Terima Baju Ibadah untuk WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan melakukan pembagian baju ibadah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 604 (enam ratus empat) buah buah, Senin (7/8).

Serah terima baju ini dilaksanakan oleh Staff Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Wayan Purna, kepada perwakilan WBP masing-masing blok hunian. Pembagian baju ibadah ini merupakan salah satu hak para Warga Binaan yang masuk ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya, selain itu baju ibadah ini juga sebagai bentuk keseragaman dan identitas sehingga lebih mudah diawasi serta dipantau oleh para petugas.

Pada kesempatan lain, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap melalui pembagian baju ini dapat meningkatkan semangat para warga binaan dalam mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian terutama dalam beribadah sehari-hari.

"Semoga dengan adanya pembagian baju ibadah ini, dapat meningkatkan semangat mereka dalam beribadah dan menjalani setiap pembinaan kepribadian dengan baik dan maksimal," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA