Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Resmi Membuka Pelatihan Kemandirian Bidang Pertanian bagi WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Kegiatan Kerja menggelar acara Pembukaan Pelatihan Kemandirian Bidang Pertanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Selasa (22/8).

Bertempat di Aula Kalalawit, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, para Pejabat Struktural beserta 20 (dua puluh) orang WBP. Selain itu, hadir juga Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Imbang Triatmaji beserta dua orang instruktur.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Imbang Triatmaji menyambut baik kegiatan ini dan berharap hal ini dapat dilanjutkan sebagai bekal persiapan para warga binaan pada saat bebas nanti. "Pada prinsipnya, kami menyambut baik adanya pelatihan bidang pertanian ini. Semoga ilmu dan pengalaman yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi bekal para warga binaan nantinya," ungkapnya.

Kemudian, kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau berharap pelatihan ini dapat memberikan bekal yang memadai terkait strategi usaha dan teknik dalam bidang pertanian yang tepat sebagai modal utama dalam berbisnis.

"Dalam bidang pertanian, banyak potensi besar dan menjanjikan terutama untuk konsumsi masyarakat. Oleh karena itu, bagi para warga binaan yang mengikuti kegiatan ini mari serap ilmunya baik-baik dan niatkan agar bisa bermanfaat nantinya," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA