Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelatihan Online Penulisan SiaranPers Tahap II bagi Humas 50 UPT Percontohan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Pelatihan Online Penulisan SiaranPers Tahap II bagi Humas 50 UPT Percontohan Manajemen Komunikasi Krisis Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kamis (24/8).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama tiga orang anggota Tim Humas Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Astri Gencari Ramadhani, Rio Aprianto dan Fery Hardiansyah.

Pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kepada Tim Humas Pemasyarakatan dalam penulisan berita Pemasyarakatan dan siaran pers, utamanya dalam situasi krisis.
Membuka kegiatan, Heni Yuwono selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa pelatihan tahap II ini merupakan rangkaian kegiatan yang mana pada tanggal 6-8 September 2023 nanti akan diadakan "Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan dan Pelatihan Lanjutan 50 UPT Percontohan Manajemen Komunikasi Krisis Pemasyarakatan" di Jakarta.

Selanjutnya, seluruh peserta dibagi menjadi lima kelompok dan mengikuti pelatihan pembuatan berita bersama mentor. Pada kesempatan ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya dipandu dan diberikan materi oleh Ade Fitria Nola.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA