Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 20 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Pelayanan Ibadah dari Tim Pemberitaan Kabar Baik Majelis Resort GKE Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Berada di dalam jeruji besi tidak menyurutkan semangat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Nasrani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya untuk tetap menjalani ibadah dengan rutin.

Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, pelayanan ibadah dari Tim Pemberitaan Kabar Baik Majelis Resort GKE Palangka Raya berjalan dengan aman dan lancar. Rangkaian kegiatan kunjungan pelayanan dimulai dengan doa, menyanyikan Lagu Pujian bersama, pesan-pesan singkat guna pembentukan iman percaya bagi WBP Nasrani, Khotbah diakhiri dengan Doa.

Khotbah kali ini di layanani oleh Sadagori Henoch Bintil, dengan tema "Akulah Orang yang Paling Berdosa Pakai Aku Tuhan Menjadi alat-Mu". Beliau menyampaikan bahwa cara Mengenal yang Benar adalah seseorang harus berbalik kepada Tuhan Yang Hidup dan Beriman kepada-Nya.

"Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketenteraman untuk selama-lamanya. Bangsaku akan diam di tempat yang damai, di tempat tinggal yang tenteram di tempat peristirahatan yang aman." (Yes.32:17-18)

Dengan ibadah ini, diharapkan para warga binaan dapat menjadi manusia yang lebih baik, sadar akan kesalahannya dimasa lalu dan dapat membangun masa depan dengan lebih baik dan bermanfaar bagi sekitar.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA