Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 04 Agustus 2023

Pastikan Pemenuhan Data Dukung Terpenuhi, Tim P2HAM Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Rakor P2HAM

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) dalam rangka evaluasi dan memenuhi data dukung kriteria satker pelayanan berbasis Hak Asasi Manusia secara virtual, Kamis (3/8).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibullloh, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy, beserta tiga orang operator P2HAM, Astri Gencari Ramadhani, Fery Hardiansyah dan Rio Aprianto.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Dalam pembukaan acara, Plt. Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Darsyad, yang pada kesempatan ini menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini diselenggarakan demi terciptanya pelayanan yang baik, mudah dan terstruktur sehingga semua kalangan masyarakat dapat merasakannya.

“Berbicara mengenai pelayanan publik bahwa pelayanan publik yang berbasis HAM sangat penting dalam mewujudkan keadilan, kesetaraan, dan perlindungan hak-hak setiap individu, termasuk bagi pengguna layanan di setiap unit pelaksana tugas di bawah naungan Kemenkumham," ungkap Darsyad.

Selanjutnya, materi disampaikan oleh Muhammad Dimas Aulia selaku Penyuluh Hukum muda Direktorat Jenderal HAM. Beliau menjelaskan mengenai tahapan penyelesaian data dukung dan pemenuhan indikator pada setiap unit kerja. Kemudian materi selanjutnya disampaikan oleh Analis Sistem Aplikasi dan Jaringan Komputer pada Direktorat Fasilitasi dan Informasi HAM, Septian Firman, yang menyampaikan bahwa hak akses pada aplikasi P2HAM Versi 2 terdapat 4 kategori yang terdiri dari Admin, Operator Unit Kerja, Verifikator dan Penilai, dan akun (username dan password) hanya akan diberikan kepada unit kerja yang telah lolos tahapan evaluasi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA