Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Agustus 2023

Penyerahan Vitamin oleh Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng dalam Apel Pagi

0 Comments


Palangka Raya – Mengawali pekerjaan pada Senin Pagi (14/8), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya gelar apel pagi untuk kesiapan kerja pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Bertempat di halaman tengah Lapas Palangka Raya, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta Komandan Jaga dan Staff. Apel pagi yang dilakukan secara rutin ini memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan juga pembagian vitamin penambah daya tahan tubuh saat pelaksanaan apel pagi pegawai staf dan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, kepada perwakilan dua orang pegawai Lapas.

Selesai pembagian Vitamin penambah daya tahan tubuh kepada petugas, Chandran menyampaikan amanat kepada seluruh petugas agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan istirahat cukup, agar tubuh selalu dalam keadaan yang prima sehingga dapat bekinerja dengan maksimal.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA