Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 16 Agustus 2023

Perubahan Tempat Kedudukan 3 UPT Pemasyarakatan, Lapas Palangka Raya Pasang Papan Nama Kantor

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan pemasangan Papan Nama Kantor Perubahan Tempat Kedudukan 3 UPT Pemasyarakatan Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/169/M.KT.01/2023 Tanggal 10 Februari 2023 Perihal Penataan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS1.OT.01.04-24 Tanggal 25 Mei 2023 perihal Persiapan Operasional Perubahan Nomenklatur dan Pembentukan Baru UPT Pemasyarakatan.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono didampingi Kepala Urusan Umum, Pirdaus, melakukan survey dan memilih tempat/lokasi yang strategis untuk pemasangan papan nama kantor. Selanjutnya, langsung melakukan pemasangan papan nama kantor sesuai tempat/lokasi yang telah ditentukan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar serta dilakukan pengecekkan kembali terhadap papan nama kantor yang telah terpasang bersama Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA