Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 02 Agustus 2023

Raih Juara 1 dan 3, Tim Ganda Putera Lapas Palangka Raya Raih Prestasi pada Pertandingan Hari Kemenkumham RI 2023 Cabor Badminton

0 Comments


Palangka Raya - Tim Ganda Putera Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya berhasil meraih juara pertama dan ketiga pada pertandingan Badminton Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah dalam rangka Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023, Rabu (2/8) bertempat di GOR RAKA Palangka Raya.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa Lapas mengirimkan tiga tim yang terdiri dari Tim A (A. Khalik Rasyid dan Rio Aprianto), Tim B (Andreas Betrianto dan M. Arya Yoga) dan Tim Ganda Puteri (Trimurty dan Nori Prestiani).

Chandran sangat mengapresiasi para pemain maupun para pegawai yang saling support dalam pertandingan ini. Beliau juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua tim yang bertanding. Beliau bangga sebab pertandingan tetap berjalan dengan selalu menjaga sportifitas dan kebersamaan.

"Terimakasih untuk semangat, partisipasi dan dukungan dalam pertandingan ini, kita sangat bersyukur tim kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dengan pertandingan ini, kita jadikan untuk memacu semangat dalam berkinerja dan berprestasi," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kanwilkemenkumhamkalteg
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA