Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 14 Agustus 2023

Tingkatkan Pembinaan Warga Binaan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Sidang TPP

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memberikan hak integrasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) bersama Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangka Raya, Jum'at (11/8).

Sidang TTP ini berlangsung pada pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB di ruang Ruang Bantuan Hukum Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Sidang TPP digelar dalam tujuan peningkatan pembinaan Narapidana di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, serta diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV, beberapa Pejabat Struktural Eselon V, Komandan Jaga dan Tim Kesehatan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Agenda Sidang TPP kali ini antara lain:
1. Usulan Program Pembebasan Bersyarat (PB) sebanyak 19 orang,
2. Usulan Program Cuti Bersyarat (CB) sebanyak dua orang,
3. Usulan Program Remisi Umum 17 Agustus 2023 untuk lima orang WBP, dan
4. Usulan Program Remisi Umum 17 Agustus 2023 terkait dengan Pasal 34A Ayat (1) PP No.99 Tahun 2012 untuk dua orang WBP.

Dalam arahannya kepada WBP, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, meminta agar setiap tamping melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan bertanggung jawab serta menjadi role model dalam pelaksanaan kewajiban bagi warga binaan lainnya.

"Kami harapkan seluruh WBP yang nantinya mendapatkan hak integrasi maupun remisi ini agar menjalankan bimbingan dengan baik serta tidak membuat hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Pastikan bertanggung jawab dan menjadi contoh bagi yang lain," harap Purwantoko.

Sidang TPP berjalan dengan tertib dan lancar dimana seluruh peserta sidang memberikan pendapat yang berarti sehingga dapat menjadi masukan bagi PK yang menyusun litmas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA