Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 14 Agustus 2023

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Kemenkumham, DWP Lapas Palangka Raya Gelar Lomba Kostum Kreasi Zumba dan Penampilan Terbaik

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyelenggarakan Lomba Zumba, Sabtu (12/8) bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak Ibu-Ibu DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk membangun pola hidup sehat, ajang untuk saling menjalin kerjasama, kerukunan dan kekerabatan antar sesama serta menggali potensi dalam bidang olahraga senam.

Zin Yoanita selaku salah satu juri menjelaskan bahwa lomba ini ada beberapa kategori antara lain kostum kreasi terbaik dan penampilan terbaik. "Penilaian lomba ini antara lain kostumnya heboh, menarik dan bertemakan Hari Kemerdekaan, lalu semangat dalam melakukan gerakan, ekspresi yang selalu ceria, tidak berhenti dan tidak kelihatan capek dalam melakukan setiap gerakan," jelas Yoanita.

Dalam pelaksanaannya, setiap peserta bersaing memperebutkan juara dan setiap kategori pemenang mencari juara 1,2 dan 3 untuk memperebutkan hadiah menarik. Kegiatan ini juga diisi dengan pengundian lotre, doorprize dan arisan DWP.

Setelah penyerahan hadiah oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, beliau menyampaikan agar Ibu-Ibu DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat mendukung kinerja suami dengan berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan DWP.

"Anggota Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat. Oleh karena itu, Ibu-Ibu diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan DWP karena tentunya banyak kegiatan positif yang diadakan," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA