Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 23 September 2023

Apel Serah Terima Rupam, Kepala KPLP Palangka Raya Berikan Arahan Kepada Anggota Jaga

0 Comments


Palangka Raya – Sebagai wujud peningkatan pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian, memberikan penguatan kepada jajaran pengamanan dalam Apel Serah Terima Regu Pengamanan, Sabtu (23/9).

Pengarahan ini dilakukan bertepatan saat jam ganti regu pengamanan bertempat Lapangan Apel Regu Pengamanan Pada pukul 13.00 WIB. Tujuan dari pengarahan ini adalah agar para Anggota Jaga dapat menjalankan serta memaksimalkan tugas dan fungsi pengamanan dengan baik.

Beliau berpesan agar jajaran pengamanan harus tetap berpegang teguh pada 3 Kunci Pemasyarakatan Maju plus Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Selanjutnya dalam arahan Ka. KPLP meminta agar setiap Anggota Jaga dapat bekerja dengan baik, melaksanakan tugas berdasarkan prosedur yang sudah ditetapkan dan menciptakan kondisi Lapas Palangka Raya yang aman dan kondusif. "Tetap fokus selama menjalankan tugas pengamanan, lakukan langkah – langkah deteksi dini dan selalu waspada jangan-jangan”, tutup Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA