Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 23 September 2023

Perkuat Sinergitas, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Kunjungan BINDA Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono menerima kunjungan dari perwakilan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (22/9).

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi sekaligus silahturahmi antar Aparat Penegak Hukum sebagai salah satu bentuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Dimana dalam koordinasi tersebut, Petugas BINDA Kalimantan Tengah melaksanakan koordinasi terkait perpindahan kantor dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Chandran menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu langkah untuk memperkuat sinergitas, koordinasi dan kolaborasi dalam penegakan hukum yang juga menjadi tugas pokok dan fungsi Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Dengan koordinasi ini, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dengan APH yang ada di Kalimantan Tengah sebagai salah satu upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban sebagaimana komitmen bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dituangkan dalam Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA