Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 17 September 2023

Bahas Data Perpindahan WBP, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hari Rakor dari KPU Kota Palangka Raya

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi menghadiri undangan Rapat Koordinasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Jum'at (15/9) bertempat di Aula Kantor KPU Kota Palangka Raya.

Rapat ini dihadiri langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh beserta Staff, Nandha Prayudha. Kegiatan ini digelar dalam rangka membahas pergeseran Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terkait pemindahan Tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, hadir pula Rutan Kelas IIA Palangka Raya dan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya untuk saling berkoordinasi dalam agenda penyampaian dan pembahasan data perpindahan WBP untuk menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024.

Melalui rapat koordinasi ini diharapkan para WBP dapat terpenuhi hak nya dengan baik, dimana setiap Warga Negara Indonesia termasuk WBP yang sudah memiliki hak pilih berhak untuk melakukan pemilihan umum pada Pemilu 2024 mendatang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA