Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 17 September 2023

Tinjau Kondisi Pasca Pemindahan, Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Nur Azizah Rahmanawati bersama Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto, Kamis (14/9).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. Diketahui kunjungan tersebut dalam rangka meninjau situasi dan kondisi Lapas Kelas IIA Palangka Raya pasca pemindahan lokasi dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Tiga Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Palangka Raya.

Diketahui, pemindahan tiga UPT ini berdasarkan Surat Menteri PAN-RB Nomor : B/169/M.KT.01/2023 Tanggal 10 Februari 2023 perihal Persetujuan Penataan UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS1.OT.01.04-24 Tanggal 25 Mei 2023 hal Persiapan Operasional Perubahan Nomenklatur dan Pembentukan Baru UPT Pemasyarakatan.

Hal ini bertujuan untuk mengatasi over kapasitas dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pembinaan serta meningkatkan kapasitas hunian sebagai bentuk Penataan UPT Pemasyarakatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA