Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 26 September 2023

Cegah Gangguan Kamtib, Kasi Administrasi Kamtib Lapas Palangka Raya Berikan Arahan Kepada WBP secara Humanis

0 Comments


Palangka Raya – Sebagai wujud peningkatan pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (25/9).

Tujuan dari pengarahan ini adalah agar para WBP dapat menjalankan masa pidana dengan baik dan mematuhi segala aturan yang ada di Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Hal ini merupakan salah satu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban melalui cara yang humanis.

"Kita semua disini adalah keluarga besar dimana kita sama-sama mempunyai hak dan kewajiban. Kami selaku petugas mempunyai kewajiban memastikan untuk kalian semua mendapatkan pelayanan yang terbaik, dan kalian semua juga mempunyai kewajiban mengikuti dan mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku disini. Kami berharap kita bersama dapat mewujudkan lingkungan yang kondusif dan aman,” pesannya.

Selanjutnya, Pirhansyah juga menyampaikan agar para WBP aktif dalam pembinaan karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi bekal mereka saat bebas nanti dan juga dapat berpengaruh dalam mendapatkan hak mereka nantinya seperti remisi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA