Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 26 September 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan Coffee Morning Pembahasan LKE dan RKT B09

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan acara coffee morning dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Selasa (26/9).

Acara coffee morning dihadiri oleh seluruh anggota tim kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas IIA Palangkaraya.  Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Dalam sambutannya, Chandran menyampaikan pentingnya pengembangan zona integritas di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya. "Zona integritas adalah suatu upaya untuk membangun wilayah bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Dengan adanya zona integritas, diharapkan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien serta masyarakat yang berpartisipasi aktif", ujar Chandran.

Selain itu, Chandran meminta agar seluruh pokja mengunggah data dukung Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi ke dalam aplikasi Elektronik Reformasi Birokrasi (E-RB) untuk periode B09 (triwulan III) serta B03 dan B06 yang masih terdapat catatan.

Acara coffee morning ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk mempererat hubungan dan menjalin kerjasama yang baik. Kegiatan ini dilakukan agar tercipta suasana kerja yang harmonis dan produktif di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA