Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 02 September 2023

Ciptakan Lingkungan Sehat, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Rutin Bersih-Bersih Area Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan harian kebersihan lingkungan Lapas dengan melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan diawasi langsung oleh Petugas Jaga, Sabtu (2/9).

Pada kesempatan ini, kegiatan dipantau langsung oleh Petugas Jaga di lingkungan dalam Lapas Palangka Raya sekitar area ruang Komandan Jaga. Kegiatan bersih-bersih ini dimaksudkan untuk menjaga kenyamanan serta keindahan lingkungan Lapas dan juga memberi kegiatan positif kepada para Warga Binaan.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, menuturkan bahwa kegiatan bersih-bersih ini rutin dilakukan setiap hari untuk menjaga agar lingkungan Lapas Palangka Raya bersih, asri dan nyaman, "kegiatan bersih-bersih ini dilakukan secara rutin dilakukan untuk menciptakan lingkungan Lapas Palangka Raya yang bersih, asri dan nyaman," ungkap Tigor.

Selain itu juga dilakukan pembersihan drainase pada area dalam dan blok hunian Warga Binaan sebagai antisipasi penyebaran penyakit serta menghindari lingkungan yang kotor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA