Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 02 September 2023

Tingkatkan Kesehatan dan Kekompakkan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumhan Kalteng Latihan Bulu Tangkis Bersama

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar olahraga bersama sekaligus latihan rutin olahraga bulu tangkis di Aula Luar Lapas Kelas IIA Palangka Raya , Sabtu (2/9).

Latihan dilakukan untuk menjaga, meningkatkan daya tahan, serta kesehatan mereka. Latihan buku tangkis ini dihadiri oleh beberapa Pejabat Struktural dan Staf Lapas palangka raya. Latihan ini pun berlangsung riuh karena dihiasi teriakan para pemain yang sangat bersemangat menjalani latihan.

Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya sangat mendukung kegiatan olahraga ini, karena selain sebagai sarana rekreasi dan meningkatkan kebugaran tubuh, kegiatan ini juga sebagai ajang meningkatkan skill dalam bermain bulu tangkis.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, oleh karena itu sebagai ASN yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, kita harus senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh salah satunya dengan rutin berolahraga," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA