Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 09 September 2023

Hari Kedua, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelatihan Menyelesaikan Krisis Komunikasi Pemasyarakatan

0 Comments


Jakarta – Hari kedua kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pelatihan Menyelesaikan Krisis Komunikasi, Kamis (7/9).

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, R.B. Danang Yudiawan, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono dan Anggota Humas, Fery Hardiansyah.

Setelah mengikuti Tutorial Manajemen Komunikasi Krisis Pemasyarakatan oleh Humas Ditjenpas, Lapas Palangka Raya mengikuti dengan serius latihan krisis komunikasi dengan contoh kasus yang sudah diberikan. Penyelesaian tugas ini berlangsung selama 60 menit kemudian Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya memaparkan hasil tugas dihadapan seluruh peserta. Selanjutnya, hasil paparan dievaluasi oleh mentor pendamping.

Dengan pelatihan ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan kemampuan kepada Tim Humas Pemasyarakatan seluruh Indonesia dalam penulisan berita Pemasyarakatan dan siaran pers, utamanya dalam situasi krisis.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA