Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 September 2023

Kepala Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Semangatkan Kinerja Pegawai dalam Apel Pagi

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya, Senin (11/9) apel pagi ini bertempat di lapangan tengah kantor diikuti oleh para Pejabat Struktural beserta Staff.


Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.


Dalam amanatnya, Chandran menyampaikan agar masing-masing pegawai saling bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan memenuhi target. Selain itu, beliau juga meminta agar proses pemindahan kantor ke Lapas Perempuan Palangka Raya KM.40 berjalan kondusif dan aman.


"Pastikan semua kegiatan maupun data-data yang diminta selesai dengan baik. Dengan semangat bekerja dan saling meningkatkan kerja sama maka pekerjaan akan semakin ringan dan cepat selesai," tutup Kalapas.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA