Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 12 September 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Rakor Pengelolaan Kepegawaian oleh Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Sebanyak dua orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Kepegawaian di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Senin (11/9).

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari hari Senin-Rabu, 11-13 September 2023 oleh Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng dan diikuti oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Staff, Kristoni.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

“Keberhasilan dan efisiensi dalam pengelolaan kepegawaian akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi pegawai kita, tetapi juga bagi masyarakat yang kita layani. Selain itu, pengelolaan kepegawaian yang efektif menjadi salah satu faktor kunci dalam mencapai tujuan dan visi suatu organisasi," ungkap Azizah.

Beberapa materi akan dibahas pada rapat koordinasi ini adalah Sosialisasi Permenpan No.1 Tahun 2023 Tentang JFT, Pemusnahan Arsip Inaktif, Sosialisasi Benturan Kepentingan, Kode Etik dan Kode Perilaku, Sosialisasi Srikandi dan Sosialisasi Tata Naskah Dinas, serta Digitalisasi Arsip. Materi akan disampaikan Biro Kepegawaian dan Biro Umum Setjen Kemenkumham serta dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham. 

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA