Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 25 September 2023

Kepala Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan Coffee Morning Perdana di Kantor Baru

0 Comments

 


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengadakan kegiatan coffee morning di Kantor Baru Jl. Tjilik Riwut KM.40 Palangka Raya, Senin (25/9/2023).

Bertempat di Aula Kalalawit, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palangkaraya. Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. "Di kantor yang baru dan suasana yang baru, mari kita berikan semangat kepada sesama dengan berkinerja lebih PASTI," tegas Chandran.

Selain itu, pada acara coffee morning ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya pendataan dukung Laporan Keuangan Entitas (LKE) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) B09 bagi tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Seluruh tim kerja diberikan penjelasan mengenai jenis dan isi data dukung yang harus diisi agar tercipta administrasi yang bersih dan teratur.

Acara coffee morning ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk mempererat hubungan dan menjalin kerjasama yang baik. Kegiatan ini dilakukan agar tercipta suasana kerja yang harmonis dan produktif di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA