Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 26 September 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Ikuti Pelantikan Pimti Pratama dan Fungsional Ahli Utama Kemenkumham RI Secara Daring

0 Comments


Palangka Raya – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, melantik 120 Pimpinan Tinggi Pratama dan dua Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Lembaga Pemasyaratan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya secara daring, Senin (25/9).

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bajwa pengangkatan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini juga merupakan hasil dari pelaksanaan manajemen talenta dan penyelenggaraannya mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara sebagai bagian dari implementasi pola pembinaan organisasi dan pembinaan karir pegawai untuk lebih mendinamiskan kinerja dan roda organisasi agar terus menghasilkan kualitas yang makin optimal.

“Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai tour of area and tour of duty dan penyegaran. Ini bentuk kepercayaan serta kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan penuh rasa syukur,” ucap Yasonna.

“Amanah yang diberikan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan motivasi dan kreativitas sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas dan kinerja organisasi,” tambahnya.

Ia juga meyakini para pejabat yang dilantik mampu menggerakkan gerbong organisasi yang dipimpinnya, menjalankan amanah yang sangat berharga tersebut dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal, serta berintegritas.

Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalteng yang dilantik yaitu Kepala Divisi Yankumham, Arfan Faiz Muhlizi dilantik sebagai Kepala Pusat Perencanaan Hukum Nasional di BPHN Kemenkumham, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati dilantik sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil Banten, Kepala Divisi Pemasyarakatan, RB Danang Yudiawan dilantik sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung, dan Kepala Bidang Hukum, Fajar Sulaeman Taman dilantik sebagai Kepala Divisi Yankumham Kanwil Bangka Belitung.

Kemudian, yang menggantikan pimpinan tinggi pratama pada Kanwil Kemenkumham Kalteng antara lain, Joko Martanto dilantik sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kalteng, Tri Saptono Sambudji dilantik sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kalteng, dan Muhammad Mufid dilantik sebagai Kepala Divisi Yankumham Kanwil Kalteng.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA