Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 September 2023

Keseruan Lapalka Running Club Ikuti WATA RUN 5K Pulang Pisau

0 Comments


Palangka Raya - Lapalka Running Club antusias mengikuti kegiatan "WATA RUN 5K" yang digelar oleh Watacoffe pada Minggu (10/9/2023) melalui kegiatan ini diharapkan selain untuk meningkatkan kesehatan juga dapat memperkenalkan Watacoffe sebagai salah satu kedai kopi di Pulang Pisau.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga orang pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya antara lain Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, Kepala Urusan Umum, Pirdaus dan Staf KPLP, Fery Hardiansyah. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Lapalka Running Club sebagai Komunitas Pelari Petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya berharap dapat turut menghidupkan semangat untuk berolahraga agar semakin sehat dan produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Olahraga lari ini memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah menjaga kesehatan tubuh, memperkuat ketahanan tubuh sekaligus sebagai wadah menjalin pertemanan. Semoga dengan aktif mengikuti kegiatan ini dapat menambah kegiatan positif bagi organisasi," ungkap Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA