Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 September 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Webinar Pendampingan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Subseksi Keamanan, Andreas Betrianto, mengikuti kegiatan Webinar Forum Muda #12: Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara virtual, Sabtu (9/9).

Bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi KPK, webinar ini mengulas seputar pengetahuan antikorupsi dan upaya pemberantasannya, Penyuluh Antikorupsi serta tahap dan tatacara sertifikasi Penyuluh Antikorupsi. Webinar ini juga merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan Pendampingan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Bagi ASN Kemenkumham.

Dalam kesempatan ini, Azizah Nur Rahmanawati selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah turut mendampingi kegiatan program Pendampingan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Bagi ASN Kemenkumham RI tersebut. Bertindak sebagai Keynote Speaker dalam kegiatan tersebut, Azizah mendukung penuh seluruh pelaksanaan kegiatan dan mengajak seluruh Penyuluh antikorupsi untuk bersatu, berjuang, dan bersinergi untuk melawan korupsi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA