Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 15 September 2023

Lapas Palangka Raya Bersama Divisi Pemasyarakatan dan Rutan Palangka Raya Lakukan Pengecekan Jumlah WBP Pasca Pemindahan

0 Comments


Palangka Raya - Setelah melaksanakan pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bersama Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya melakukan penggecekan jumlah WBP, Selasa (12/9).

Pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Mubasirudin. Selain itu beliau juga didampingi langsung oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah.

Dalam pelaksanaannya, seluruh WBP Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang masih berada di kantor lama dan WBP Rutan Kelas IIA Palangka Raya dihitung per kepala secara langsung dengan mengecek ke seluruh blok hunian secara langsung.

Hal ini dilaksanakan untuk memastikan jumlah WBP sebagai antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. Selanjutnya akan dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pemindahan WBP.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA