Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 21 September 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Penutupan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng TA 2023

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya ikuti kegiatan Penutupan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2023, Selasa (20/09/23).

Kegiatan ini ditutup langung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra. Dalam sambutannya Kakanwil terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang berkenan hadir pada kegiatan ini dan terus bersinergi serta berkolaborasi, dalam melaksanakan pembangunan dibidang Hukum dan HAM secara berkesinambungan, untuk Provinsi Kalimantan Tengah yang semakin maju.

“Evaluasi Capaian Kinerja yang telah dilaksanakan akan menjadi awal bagi kita untuk ikut berperan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi. Pelaksanaan kinerja yang baik, efektif, dan efisien juga merupakan suatu bentuk dari good governance dan clean government menuju Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang bebas dari KKN,” ucap Kakanwil.

Evaluasi Capaian Kinerja adalah salah satu upaya untuk memberikan input balik bagi pelaksanaan RKA K/L, karena evaluasi dapat menilai kinerja Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dalam satu kurun waktu tertentu. Monitoring dan evaluasi yang sifatnya terintegrasi ini akan dapat menyimpulkan secara utuh kendala yang dihadapi serta keberhasilan dalam pencapaian kinerja.

“Terakhir saya sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Kepada para peserta saya ucapkan selamat jalan dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan bertugas kembali di Unit Kerja masing-masing," tutup Kakanwil.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA