Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 20 September 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2023

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2023 yang digelar oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Senin (18/9/23). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid serta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, menyampaikan evaluasi capaian kinerja TW I sampai dengan TW III dan pembahasan rencana strategis TW IV tahun 2023.

“Dengan tujuan, Mewujudkan tata nilai budaya kerja Kementerian yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI). Mewujudkan satuan kerja pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng menjadi satuan kerja WBK/WBBM, Mengevaluasi capaian kinerja selama TW I sampai dengan d TW III agar menjadi sarana efektif bagi jajaran untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan saling berkoordinasi guna meningkatkan layanan publik yang diberikan kepada masyarakat,” ucap Hendra.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono, secara langsung membuka kegiatan tersebut, serta memberikan arahan. “Mengapa kemudian perbaikan kualitas kinerja perlu dilakukan?Alasan utamanya adalah terkait isu efisiensi dan efektivitas, dimana setiap output yang dikeluarkan harus memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat (value for money),” ucapnya.

Selanjutnya, Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Nugroho, yang sekaligus sebagai Ketua Pokja Satgas Saber Pungli Kemenkumham menyampaikan Permenkumham Nomor 58 Tahun 2016 tentang Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Dalam Tahun Anggaran 2023, diharapkan semangat kinerja positif, sinergi, dan kolaborasi yang telah terbangun ini bisa semakin kuat dan mampu menjadi pendorong bagi suskesnya peningkatan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah”, pungkasnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA