Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 07 September 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Sosialisasi CMS dan Sosialisasi Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Sosialisasi CMS (Cash Management System) dan Sosialisasi Pelaksanaan Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM Pada Satker Pengelola APBN, Rabu (6/9).

Bertempat di Aula Kahayan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian, Pejabat Penanda Tangan Surat Perintah Membayar, Eka Faisyal Arif dan Staff, Fadlilah Muntaha.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah yang diwakili Kepala Bagian Umum, Mahrijuni, menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi ini dilakukan dengan mengundang KPPN Palangkaraya sebagai salah satu instansi vertikal dari Kementerian Keuangan untuk melakukan edukasi terkait sistem transaksi elektronik serta didukung oleh Bank Rakyat Indonesia sebagai bank penyelenggara layanan CMS (Cash Management System).

“Dengan berbagai kemudahan pada fitur-fitur yang ditawarkan CMS Banking, bendahara pengeluaran pada masa modern seperti hari ini dapat melakukan tugasnya dengan mudah, praktis, dan aman dikarenakan semua data tersimpan secara digital dalam sistem CMS Banking,” jelas Mahrijuni saat membacakan sambutan Kepala Kantor Wilayah.

Diharapkan melalui sosialisasi dari KPPN Palangkaraya pada hari ini, masing-masing satuan kerja dapat lebih memahami tentang tata cara dalam memperoleh sertifikat komptensi bagi masing-masing pejabat perbendaharaan. Sehingga diharapkan pada akhir tahun 2023, seluruh pejabat perbendaharaan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah telah Tersertifikasi Negara.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA