Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 07 September 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Disambangi Tim Patmor Satsamapta Polresta Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari Tim Patmor (Patroli Bermotor) Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya. Kedatangan ini dalam rangka untuk melaksanakan patroli sambang guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada wilayah Kota Palangka Raya, Rabu (6/9).

Kunjungan anggota polisi dalam giat patroli sambang kali ini disambut oleh Petugas P2U Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Eko Wijanarko. Sebelum masuk ke dalam lingkungan Lapas, terlebih dahulu mereka diminta untuk mengisi buku tamu yang sudah disediakan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Dalam patroli sambang yang dilakukan kali ini, personil dari Satsamapta Polresta Palangka Raya ini melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi melalui CCTV serta menanyakan berapa jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang terdapat di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA