Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 September 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Apel Perdana di Kantor Baru

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Apel Pagi perdana di kantor baru yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM. 40 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Senin (18/9).


Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staff. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Hal pertama dalam amanatnya, Chandran menyampaikan untuk tetap semangat ditempat yang baru ini dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga meminta agar seluruh seksi bisa memilah barang-barang yang akan digunakan sehingga tidak menumpuk dikantor.

"Pastikan barang-barang yang sudah tidak terpakai agar dibuang, sehingga tidak terjadi penumpukan. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan di tempat yang baru, kita jaga bersama agar tempat kita bekerja terasa nyaman dan sehat," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA