Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 22 September 2023

Perwakilan Lapas Palangka Raya Sampaikan Paparan Komisi Humas, RB dan TI dalam Rakor Evaluasi Capaian Kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2023, perwakilan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan paparan, Selasa (20/09/23).

Paparan akhir ini disampaikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid selaku Ketua Komisi IV dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya yaitu Komisi Humas, RB dan TI pada hasil Rakor Evaluasi Capaian Kinerja jajaran kanwil Kumham Kalteng. Materi yang dibahas yaitu upaya peningkatan glorifikasi dan publikasi berita baik internal dan eksternal, serta upaya percepatan pemanfaatan aplikasi SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik).

Beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan glorifikasi antara lain Kantor Wilayah, dan UPT wajib melakukan publikasi pada media yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers dan terindeks di Google search engine serta seluruh Satuan Kerja agar mewajibkan seluruh pegawai untuk memberikan kontribusi positif terkait glorifikasi kinerja positif dengan saling melakukan, Like, Retweet, Comment dan Subscribe pada seluruh akun Media Sosial di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA