Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 September 2023

Salat Jum'at Petugas bersama Warga Binaan di Kantor Baru Lapas Palangka Raya KM.40

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyelenggarakan Salat Jum'at yang diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim di masjid baru. Ibadah ini penting untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antara Petugas dan WBP ditempat yang baru, Jumat (14/9).

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan pentingnya memfasilitasi warga binaan untuk melaksanakan ibadah secara tertib dan mendalam. "Kami berusaha memberikan lingkungan yang kondusif bagi warga binaan untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan meningkatkan spiritualitas mereka dalam menjalani masa pemasyarakatan," ujarnya.

Ibadah Salat Jum'at ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, yang berpartisipasi dalam upaya memandu dan mendukung warga binaan dalam menjalankan ibadah mereka. Pihak Lapas Palangka Raya berharap, dengan adanya dukungan penuh ini, warga binaan dapat membina keimanan dan memperbaiki diri selama menjalani masa hukuman.

Chandran Lestyono juga menekankan pentingnya menjaga hubungan positif dan harmonis antara warga binaan dan petugas pemasyarakatan. "Kerja sama dan saling pengertian antara warga binaan dan petugas pemasyarakatan akan memberikan dampak positif terhadap pembinaan dan rehabilitasi yang dilakukan di lembaga ini," tambahnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA