Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 September 2023

Kontrol Keliling Kantor Lapas Palangka Raya yang Baru, Pastikan Aman dan Kondusif

0 Comments


Palangka Raya - Setelah proses pemindahkan kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya ke lokasi baru, upaya pemantauan dan pengamanan area luar tembok telah ditingkatkan. Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran, mengatakan keputusan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan pengawasan yang lebih ketat terhadap seluruh lingkungan sekitar Lembaga Pemasyarakatan.

Selain peningkatan personel, Lapas Palangka Raya juga telah melibatkan petugas jaga yang berpatroli secara berkala di sekitar Lapas. Tugas mereka adalah untuk memantau setiap gerak-gerik yang mencurigakan dan menjaga ketertiban di area sekitar Lapas yang baru ini.

Langkah ini diterapkan sebagai langkah preventif untuk menghindari masalah keamanan yang mungkin timbul. Meskipun area tersebut baru, Lapas Palangka Raya ingin memastikan bahwa semua tindakan pencegahan telah diambil untuk menjaga keamanan Lapas serta masyarakat sekitarnya.

Dengan diterapkannya kontrol yang lebih ketat di area dalam dan luar tembok Lapas Palangka Raya yang baru, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan terkontrol. Lapas Palangka Raya akan terus memantau perkembangan situasi dan menyesuaikan strategi keamanan sesuai dengan kebutuhan demi menjaga stabilitas di wilayah tersebut.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA