Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 09 Oktober 2023

Apel pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Amanat

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjaga kesiapan pegawai. Apel ini dipimpin langsung oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Senin (9/10).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Tengah Lapas Palangka Raya ini diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh Para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh jajaran Staff Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Chandran menyampaikan agar seluruh jajaran diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

"Kepada semua pegawai untuk selalu membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik. Dengan pergantian kepala nantinya, tetap jaga kekompakan, sinergitas, kebersamaan kita agar Lapas Palangka Raya selalu aman dan kondusif," harap Chandran.

Tidak lupa Chandran juga mengingatkan agar seluruh pegawai saling peduli dan saling bekerja sama dengan baik, sehingga dapat memberikan energi baru yang dapat meningkatkan kekompakkan dan produktivitas kinerja.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA