Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Oktober 2023

Asesor Pemasyarakatan Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Wawancara dari Tim Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan HAM

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja Tim Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan Hak Asasi Manusia dalam rangka pengumpulan data atau bahan data lapangan terhadap Pegawai sesuai tugas dan fungsinya, Kamis (19/10).

Pada kesempatan ini, Tim Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan HAM  melaksanakan Analisis Implementasi Kebijakan Asesmen Risiko dan Kebutuhan oleh Asesor Pemasyarakatan dengan melakukan wawancara bersama perwakilan Asesor Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan data dan informasi yang relevan dalam mendukung analisis kebijakan yang sedang dilakukan. Pengumpulan data lapangan oleh Tim Analis Puslitbangham ini menjadi langkah awal dalam upaya perbaikan Sistem Pemasyarakatan di Lapas Palangka Raya dan wujud komitmen untuk mengedepankan prinsip hak asasi manusia dalam konteks pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA