Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 24 Oktober 2023

Kalapas Palangka Raya Hadiri Acara Perpisahan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghadiri acara Perpisahan Kepala Divisi Keimigrasian Kalimantan Tengah, Arief Munandar, yang menduduki jabatan baru menjadi Kepala Divisi Keimigrasian Kalimantan Barat, Kamis (19/10/23) kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Kadivim menyampaikan, ”terimakasih untuk bapak Kakanwil Kemenkumham Kalteng atas kerja samanya saat saya masih berada di Kalimantan Tengah saya harap dengan berpindahnya saya ketempat yang baru dapat memberikan Inovasi yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Kakanwil menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Kepala Divisi Keimigrasian Kalimantan Barat (Arief Munandar) selama menjabat di Kanwil Kemenkumham Kalteng semoga ditempat yang baru dapat terus berinovasi dan beprestasi.

“Selamat mengemban amanah baru dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, selalu tingkatkan presasi dimanapun saudara di tempatkan,” ucap Kakanwil.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian selamat dari semua jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Kalteng dan jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) kepada Kepala Divisi Keimigrasian Kalimatan Barat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA