Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 03 Oktober 2023

Berikan Pelayanan Prima, Tim Kesehatan Lapas Palangka Raya Berikan Pelayanan Kesehatan Rutin Bagi WBP

0 Comments


Palangka Raya -  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Kesehatan siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), seperti yang dilakukan oleh Dokter Lapas Palangka Raya, dr. Marianna, Senin (2/10) bertempat di Poliklinik Lapas Kelaa IIA Palangka Raya.

Marianna menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan diberikan kepada seluruh warga binaan demi memastikan kesehatan mereka terjaga, apabila WBP yang sakit tidak bisa datang ke Poliklinik, maka Tim Kesehatan yang akan langsung turun ke blok untuk melakukan pengecekan kesehatan tersebut.

"Tim Kesehatan bersama para Kader Kesehatan Lapas Palangka Raya terus berupaya memenuhi hak WBP khususnya penyediaan layanan kesehatan dengan secara rutin melakukan pemeriksaan langsung maupun menerima konsultasi para WBP Lapas Palangka Raya," jelas Marianna.

Tidak hanya melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan, Petugas Kesehatan Lapas Kelas IIA Palangka Raya juga sering melakukan penyuluhan kepada WBP tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh jasmani maupun blok kamar hunian.
 
#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA