Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 03 Oktober 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama lima orang perwakilan pegawai mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Senin (2/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Hendra Ekaputra, menyampaikan amanat Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM mengajak kepada seluruh Insan Pengayoman untuk mengamalkan dan mengamankan nilai-nilai luhur Pancasila yang sehingga sampai saat ini negara Indonesia bisa berdiri kokoh sebagai bangsa yang besar.

Disela-sela sambutan, Hendra Ekaputra meminta kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng agar jangan memiliki rasa congkak didalam diri kita yang pada akhirnya akan mengecilkan nilai-nilai dari Pancasila yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu kita dan sudah menjadi identitas bagi Bangsa Indonesia. Menuju Tahun Indonesia Emas, Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang dihargai oleh bangsa-bangsa lain di dunia yang bersatu, berdaulat, cerdas dan produktif ujarnya.

“Mari kita wujudkan agar Pancasila dapat menyatu dalam gerak nadi dan derap kehidupan masyarakat lndonesia serta pemicu semangat untuk menjadikan bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa yang bersatu, berdaulat, cerdas, dan produktif menuju lndonesia Emas”, tambah Hendra.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA