Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 12 Oktober 2023

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Kontrol Blok Hunian

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko dan Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, maksanakan kontrol blok hunian guna deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib), Kamis (12/10).

Kontrol dan monitoring terhadap situasi di dalam Lapas khususnya di dalam blok hunian warga binaan sangat penting untuk dilakukan. Hal ini untuk memastikan bahwa situasi aman dan tertib serta untuk mengetahui apa saja aktivitas yang dilakukan oleh Warga Binaan di dalam blok maupun kamar hunian sebagai langkah awal petugas untuk melakukan deteksi dini guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Agenda kontrol blok dan kamar hunian WBP merupakan deteksi dini yang penting dilakukan guna mengetahui potensi yang dapat menjadi pemicu gangguan keamanan dan ketertiban di lapas. Selain itu, selain itu kontrol blok hunian juga untuk memantau kebersihan kamar hunian WBP agar terjaga kerapihannya dan tetap bersih sehingga WBP terjaga kesehatannya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA