Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 31 Oktober 2023

Lakukan Monitoring, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments

 



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan monitoring oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, Selasa (31/10).

Kunjungan ini disambut langsung oleh para Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana. Pada kesempatan ini, dilakukan monitoring terhadap Pembangunan Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Monitoring ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pembangunan yang meliputi pengecekan lapangan dan pengecekan terhadap dokumen pendukung. Kakanwil menyampaikan agar pembangunan blok hunian yang baru agar sesuai dengan perencanaan, spesifikasi, kualitas mutu, dan sebagai solusi kelebihan kapasitas hunian.

Selain itu, Kakanwil juga melakukan pengecekkan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan pembinaan keterampilan yang ada yaitu Bakery PAS Lapas Palangka Raya sekaligus mencicipi berbagai kue yang ada dan coffee gula aren ala Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA