Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 28 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Sabtu (28/10/2023). 


Upacara juga diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU pada Kanwil Kemenkumham Kalteng serta Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se Kota Palangka Raya dengan menggunakan seragam kebanggan Korps Pegawai Negeri yakni Batik Korpri.


Kepala Divisi Administrasi, Joko Martanto, bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 yang mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia".


"Momen ini untuk mengingat sejarah elemen pemuda yang berhasil menebar jiwa patriotik sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928," ucap Joko Martanto.


“Kita juga perlu menyadari perubahan teknologi dan arus informasi yang semakin cepat, yang kadang membuat kesenjangan antara generasi. Oleh karena itu, pemahaman dan penguasaan teknologi, informasi, dan literasi digital adalah hal yang sangat penting,” lanjutnya.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng  

@dsoekowati 

@diary_kemenkumham










0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA