Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumha Kalteng Raih Peringkat 1 Pelatihan Asesmen Risiko dan Klasifikasi WBP Angkatan IV TA 2023

0 Comments


Palangka Raya - Satu orang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya telah menyelesaikan Pelatihan Teknis Pemasyarakatan Asesmen Risiko dan Klasifikasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Angkatan IV dengan Metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh BPSDM Hukum dan HAM RI sebagai wadah pengembangan kompetensi bagi para Asesor Pemasyarakatan dalam pelaksanaan Program  Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan di Indonesia.

Dalam kesempatannya selama tiga minggu mengikuti pelatihan, perwakilan Asesor Pemasyarakatan dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya yaitu Mohammad Ziun Khabibulloh berhasil meraih peringkat I. Hal ini juga tentu diapresiasi oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Selamat atas prestasi yang diraih oleh perwakilan Lapas Palangka Raya. Semoga kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh Asesor Pemasyarakatan lainnya yang akan mengikuti diklat dan saya berharap hal ini dapat berdampak dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta peningkatan standar kualitas layanan pembinaan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA